Home » » Saya dan Hari Minggu

Saya dan Hari Minggu

saya dan hari minggu
Anda yang sering berharap hari Minggu datang dengan cepat, tolong bertobatlah! Gara-gara Anda hari Minggu datang lebih cepat 12 menit 11 detik. Ini mengurangi waktu akhir pekan saya pada Sabtu, jahat.

Hari Minggu yang Anda tunggu karena hari libur Nasional? Lalu Anda bebas libur kemana saja yang Anda mau pada hari itu, setelah 5-6 hari Anda sibuk dengan pekerjaan yang membosankan menurut Anda? Salah sendiri memilih pekerjaan yang membosankan, lalu ramai-ramai demo kepada Tuhan supaya hari Minggu datang lebih cepat, kasian!

Saya benci hari Minggu bukan karena tanggal merahnya, saya benci liburnya orang yang bekerja. Pekerjaan orang-orang yang bekerja adalah menunggu hari libur dan didapatkan dengan gratis pada hari Minggu. Hallo, mengapa tidak pesan kalender yang isinya hari Minggu semua?! Paling berapa duit, sih?

Jangan main keroyokan gitu dong, bisa-bisa Tuhan mengambil suara terbanyak saking bingungnya didesak oleh kelompok Anda yang selalu meratap secepatnya diberi hari Minggu. Tentu saja saya kalah yang minoritas. Bagi saya, tidak ada bedanya hari Minggu dan hari libur lainnya, semuanya sama saja bisa dilihat di kalender.

Saya dan hari Minggu belakangan ini sedang tidak akur, jarang bertegur sapa. Dia yang mulai duluan, bukan saya.

0 komentar:

Posting Komentar