Home » » Kopi Hitam Rencengan

Kopi Hitam Rencengan

kopi hitam rencengan
Anda termasuk manusia yang suka kopi?

Selamat, Anda baru saja melakukan upaya pencegahan "step". Ini gejala kejang-kejang yang membuat orang tua saya menangis terisak saat saya masih kecil, sementara Ayah tidak ada di rumah, --beliau jarang di rumah, paling di teras belakang--

Kalau kopi, apalagi kopi hitam rencengan bisa menyebabkan gigi kuning, sekarang gampang tinggal beli aja odol seperti iklan di tivi, beres! satu detik langsung cling. Masak iklan bohong? Kalau iya bohong, pasti tidak ada yang beli odol seperti yang diiklankan.

Salah satu penelitian yang dilakukan oleh orang-orang yang spesialis dibidangnya mengatakan, kopi bisa menimbulkan gairah dan semangat baru, sayang saya tidak pernah tahu orang yang mengatakannya, apakah termasuk kopi hitam rencengan yang biasa saya minum? Masa bodoh. Saya tidak peduli.

Iklan kopi hitam rencengan sekarang semakin jarang, makanya iklan odol yang bisa memutihkan gigi juga jarang, mungkin orang sekarang harus dibiasakan melihat iklan kopi hitam rencengan dengan iklan odol berurutan, supaya orang percaya pada odol dan mau minum kopi hitam rencengan lagi. Kalau ada niat, pasti ada jalan.

0 komentar:

Posting Komentar