Home » » Kalender Februari 2015

Kalender Februari 2015

kalender februari 2015
Saya pribadi menyangka bulan Februari 2015 datang setelah Januari 2015 tepat sebelum Maret 2015, dan ternyata benar! Saya sekali lagi kagum kepada pemberi kalender, yaitu bidan Sri dan Toko Bahan Bangunan Berkah Jaya. Mereka tepat meramal kadatangan bulan Februari 2015 pada kalendernya yang mereka berikan kepada saya pada Desember 2014 lalu.

Ah, seandainya istri saya tidak datang ke Bidan Sri untuk suntik KB, saya tidak punya kalender yang ada bulan Februarinya. Tidak terbayang kalau saya tidak membeli 2 zak semen merek Tiga Roda ke Toko Bangunan Berkah Jaya, mungkin Februari hanya milik tetangga saya saja yang sering sakit dan berobat jalan setiap bulan, atau milik Bos Endang yang baru saja membuat loteng di rumahnya.

Sudah tradisi keluarga saya untuk mengganti kalender setiap tahun, hanya keluarga saya!

Dan saya selalu melihat apakah ada bulan Februari pada kalender barunya. Soalnya, saya pernah melihat ada kalender yang hanya memajang bulan Januari saja, sementara Februari dan seterusnya katanya belum jadi, luar biasa!

Anda harus membuka kalender Anda sekarang, silakan cek apakah ada bulan Februarinya?


0 komentar:

Posting Komentar