Home » » Begadang Tidak Boleh Tidur

Begadang Tidak Boleh Tidur

Begadang tidak boleh tidur? 


begadang tidak boleh tidur
Anda mungkin mencibir membaca pilihan kata-kata saya. Tapi saya tidak, saya sangat mengantuk. Kalau Anda sudah terbiasa kerja di siang hari, pasti berat kalau dapet wangsit kerja malam, saya juga begitu. Keberatan kalau Anda menindih saya. Awalnya tanggung, kejar target atau masih betah ngejar setoran, lama-lama kebiasan. Saya tidak berkata baik atau buruknya kebiasaan tersebut, karena saya bukan Juri Indonesiaan Idol!

Anda akan merasa sangat sepi dan sendiri kalau kerja malam, kecuali si Johan datang minta rokok atau si Dadang nongol minta makan. Tapi karena sepi dan sendiri saya jadi lebih fokus untuk mengerjakan apa saja, menulis, membaca, bermain game, ngupil dan bolak-balik kencing tanpa ada yang protes. Bayangkan, dunia sekarang milik Anda sendiri, bebas berbuat apa saja tapi tidak boleh tidur kalau judulnya begadang.

Orang kaya di kampung saya, juga sering bangun sampai larut malam, menjaga kekayaannya yang tidak semua bisa dimasukan ke rumah, padahal rumahnya besar. Tapi dia bukan idola saya, jangan ngawur! Idola saya tetap, diri saya sendiri dan orang lain yang membuat saya kagum, kalau sudah tidak kagum, saya kembali menjadi kandidat tunggal.

Tidur yang baik adalah saat mata mengantuk dan kita tidak kuat untuk menahannya, dan itu tidak terbatas malam saja. Pagi, siang, sore juga boleh, itu hak Anda, saya tidak urus!

Siapkan kopi kalau punya, rokok kalau doyan, cemilan kalau ada, maka Anda siap untuk begadang tanpa tidur. Dan saya mengantuk lagi.

0 komentar:

Posting Komentar